Langsung ke konten utama

Entri yang Diunggulkan

YUDA PRA - PROFILE

www.yudapragitar.com        Yuda Pra lahir di sebuah daerah di Jawa Tengah pada 6 Juli 1976, mewarisi darah seni ibunya yang pernah tergabung dalam grup musik keroncong pada masanya. Belajar bermain gitar sejak kelas 2 SMP. Kecintaannya pada seni khususnya instrument gitar sangat kuat, Pernah menimba ilmu Seni Musik di kota Yogyakarta, Yuda Pra akhirnya menyelesaikan pendidikan S1 nya di Fakultas Teknik di sebuah Universitas swasta di Semarang, ketrampilanya dalam bermain gitar tidak lepas dari pendidikan musiknya di Yamaha Musik Indonesia (Gitar Klasik),karirnya didedikasikan untuk dunia pendidikan dan entertainment. Menjadi staf pengajar di lembaga pendidikan musik dan privat class untuk instrument Gitar dan Bas. serta menjadi team penguji atau Asesor di  LSP MI( Lembaga Sertifikasi Profesi Musik Indonesia)di bawah naungan BNSP(Badan Nasional Sertifikasi Profesi) Republik Indonesia. TEACHING EXPERIENCE : Pengajar Seni Musik Untuk Gitar Klasik, Stamford International S

YUDA PRA - ADHIPATI 5 PRO RILIS SINGLE DENGAN TEMA BALADA GENRE ROCK JAWA

 

www.yudapragitar.com

ADHIPATI 5 PRO RILIS VIDEO KLIP BARU DARI  SINGEL KARYA ADHIPATI DIB

     "Nyuwun Slamete Negeri" adalah sebuah lagu yang penuh dengan doa dan harapan untuk keselamatan negeri Indonesia dari wabah dan bencana. Lagu ini menggambarkan kepedulian dan kecintaan kita terhadap tanah air dan daerah, serta keinginan kita untuk melindungi dan memelihara kehidupan yang damai dan sejahtera di negeri ini.

Lirik-lirik dalam lagu ini mencerminkan doa-doa yang tulus untuk menjauhkan negeri dari segala macam bencana, termasuk wabah yang dapat membahayakan kesehatan dan kehidupan masyarakat. Lagu ini mengajak kita semua untuk bersatu, saling mendukung, dan berdoa bersama agar negeri ini selalu dilindungi dan terhindar dari segala ancaman. 

Dalam lagu "Nyuwun Slamete Negeri", kita dapat merasakan semangat persatuan dan kesadaran kolektif untuk menjaga negeri kita tercinta. Lagu ini mengajarkan kita untuk tidak hanya berharap, tetapi juga bertindak dengan bijak dan bertanggung jawab dalam menjaga kesehatan dan keamanan negeri ini. Melalui lirik-liriknya yang penuh harapan, lagu ini mengajak kita untuk terus berdoa dan berusaha agar negeri ini senantiasa aman, sejahtera, dan dilindungi dari segala bencana.

Dengan melantunkan lagu "Nyuwun Slamete Negeri", kita dapat mengungkapkan rasa cinta dan kepedulian kita terhadap negeri ini, serta memberikan doa-doa terbaik untuk keselamatan dan kesejahteraan Indonesia ( Adhipati Setiawan )

Pencipta : Adhi Setiawan

Arransemen : Adhipati 5 Pro

ADHIPATI 5 PRO : 

Bp Adhi ( Manager & Vocal ) Yuda Pra ( Gitar ) Johanes Bayu ( Bas ) Nathanael ( Drum ) Sigit ( Kyboard ) 






Komentar

Postingan Populer