Skip to main content

Entri yang Diunggulkan

YUDA PRA - PROFILE

www.yudapragitar.com       Yuda Pra lahir di sebuah daerah di Jawa Tengah pada 6 Juli 1976, mewarisi darah seni ibunya yang pernah tergabung dalam grup musik keroncong pada masanya. Belajar bermain gitar sejak kelas 2 SMP. Kecintaannya pada seni khususnya gitar sangat kuat, Pernah menimba ilmu Seni Musik di kota Yogyakarta, Yuda Pra akhirnya menyelesaikan pendidikan S1 nya di Fakultas Teknik Universitas Semarang, ketrampilanya dalam bermain gitar tidak lepas dari pendidikan musiknya di Yamaha Musik Indonesia (Gitar Klasik), karirnya didedikasikan untuk dunia pendidikan dan hiburan. Menjadi staf pengajar di lembaga pendidikan musik untuk instrumen gitar dan bas serta di kelas privat, serta menjadi team penguji atau Asesor di Lembaga Sertifikasi Profesi Musik Indonesia(LSP MI) TEACHING EXPERIENCE : Pengajar Seni Musik Untuk Gitar Klasik, Stamford International School Semarang  (2008) Pengajar Gitar Klasik di beberapa sekolah Musik di Semarang   (2009)  Pengajar Se

YUDA PRA - EKSEKUTOR SERTA KETUA PANITIA FESTIVAL BAND PELAJAR SE KAB / KOTA SEMARANG 2023

  www.yudapragitar.com

FESTIVAL BAND PELAJAR SE KAB / KOTA SEMARANG 2023

     19 November 2023 Berlokasi di Sunset Area Leyangan Ungaran, Kab Semarang Kompetisi Band Pelajar 2023 yang di gagas oleh Ibu Nora Aprilita Selaku  Founder Sunset Area dan  sekaligus pemilik Janji Jiwa, Kedai Nona dan Gelato Mateo Leyangan Ungaran dalam memperingati hari sumpah pemuda. Kegiatan yang di rencanakan akan di laksanakan pas di hari sumpah pemuda 10 November 2023 ini sempat tertunda kurang lebih satu bulan lebih karena jumlah peserta yang belum memenuhi target. setelah pendaftaran di perpanjang selama satu bulan, Yuda Pra selaku Eksekutor serta Ketua Panitia event bersama GCI Reg Jawa Tengah dan GCI Chapter Semarang akhirnya bisa menyelengarakan  FBP 2023 di Sunset Area Venue dengan meriah, walau di awal acara panitia sempat di bikin ragu karena turun hujan yang lebat, namun setelah menunggu beberapa saat cuaca di kota ungaran kembali cerah .

     Sore yang sejuk dan di temani sepoi sepoi angin sore total 10 finalis FBP adu kreativitas mereka dalam bermusik maupun perform, Team Juri yang terdiri dari Musisi, Pendidik, Aseor LSP MI di antaranya Bp Eddy Madariman, Hery SP, Yuda Pra tentunya di bikin pusing karena 10 finalis yang keren keren. Akan tetapi kami team Juri harus memilih 3 peserta yang layak mengantongi juara 1,2 dan 3 yang berhak mendapat Tropi dari Janji Jiwa Leyangan Ungaran serta uang pembinaan yang totalnya jutaan rupiah.

    Adapun setelah team juri berunding dengan seksama keputusan juri memberikan  Juara Pertama Kepada Deadline Band, Juara ke dua Rendevu Band, Juara ke 3 Lohjinawi Band. 




Comments

Popular Posts