Skip to main content

Entri yang Diunggulkan

YUDA PRA - PROFILE

www.yudapragitar.com       Yuda Pra was born in an area in Central Java on July 6, 1976, inherited the blood of his mother's art who had joined the keroncong music group at that time. Learned to play guitar since the 2nd grade of middle school. His love for art is very strong, a graduate of the University of Semarang's Engineering Faculty, his music education at Yamaha Musik Indonesia (Classical Guitar), his career dedicated to the world of education and entertainment. Become a teaching staff in music education institutions for guitar instruments and private classes. His guitar playing style is influenced by teachers, friends, and some famous guitarists such as, Francisco Tarega, Lee Ritenour, Mus Mujiono, Tohpati, Jubing Kristianto, Edy Batak, Kinwie Zhang, Handana Wikarta. TEACHING EXPERIENCE : Pengajar Seni Musik Untuk Gitar Klasik, Stamford International School Semarang (2008) Pengajar Gitar Klasik di beberapa sekolah Musik di  Semarang   (2009)  Pengajar Sen

YUDA PRA - TEAM JURI GITAR DUET SMP FLS2N 2022 KOTA SEMARANG - DINAS PENDIDIKAN KOTA SEMARANG

 

www.yudapragitar.com

TEAM JURI  GITAR SOLO SMP FLS2N KOTA SEMARANG - DINAS PENDIDIKAN KOTA SEMARANG 2022 

    DINAS PENDIDIKAN KOTA SEMARANG sebagai panitia pelaksana kegiatan tahunan FLS2N 2022 pada masa transisi pandemi COVID 19 kali ini melaksanakan kegitan penjurian bidang seni kesemuanya secara masih daring, begitupun juga untuk bidang lomba Gitar duet tingkat kota Semarang kali ini juga di laksanakan secara daring, bekerja sama dengan beberapa musisi dan gitaris dan pendidik dari kota Semarang di antaranya : Yudistriangga B.S. Spd (Gitaris, Pendidik), Bagas (Gitaris, Pendidik) Yuda Prayitno. ST (Gitaris, Pendidik, Asesor LSP Musik Indonesia, Pendiri Komunitas Gitar Klasik Semarang) kami bertiga mengemban tugas sebagai team juri Gitar Duet, walau peserta di tahun ini jumlahnya juga tidak lebih dari 10 SMP se kota Semarang akan tetapi para beberapa peserta mempunyai jiwa musikalitas yang cukup bagus. sebut saja wakil dari SMPN 18 Semarang ( Rafa ) kemampuan personal musikalitasnya cukup bagus. 

    Tahun ini ada beberapa peserta yang di diskualifikasi karena tidak sesuai  aturan yang sudah di tetapkan yang tertuang di juklak, prihal materi lagu yang di bawakan ataupun pemakaian gitar plug in atau alat bantu / pengeras guitar klasik dll. Juara FLS2N SMP se kota Semarang tahun 2022 ini di kantongi oleh peserta baru dari SMPN 18 Semarang sebagai Juara 1, Juara 2 di kantongi oleh SMP Alazar 14 Semarang dan Juara 3 SMPN 14 Semarang.

DOKUMENTASI :







Comments

Popular Posts