Langsung ke konten utama

Entri yang Diunggulkan

YUDA PRA - PROFILE

www.yudapragitar.com        Yuda Pra lahir di sebuah daerah di Jawa Tengah pada 6 Juli 1976, mewarisi darah seni ibunya yang pernah tergabung dalam grup musik keroncong pada masanya. Belajar bermain gitar sejak kelas 2 SMP. Kecintaannya pada seni khususnya instrument gitar sangat kuat, Pernah menimba ilmu Seni Musik di kota Yogyakarta, Yuda Pra akhirnya menyelesaikan pendidikan S1 nya di Fakultas Teknik di sebuah Universitas swasta di Semarang, ketrampilanya dalam bermain gitar tidak lepas dari pendidikan musiknya di Yamaha Musik Indonesia (Gitar Klasik),karirnya didedikasikan untuk dunia pendidikan dan entertainment. Menjadi staf pengajar di lembaga pendidikan musik dan privat class untuk instrument Gitar dan Bas. serta menjadi team penguji atau Asesor di  LSP MI( Lembaga Sertifikasi Profesi Musik Indonesia)di bawah naungan BNSP(Badan Nasional Sertifikasi Profesi) Republik Indonesia. TEACHING EXPERIENCE : Pengajar Seni Musik Untuk Gitar Klasik, Stamford International S

YUDA PRA - TEAM JURI DI NUTRIFEST ART COMPETITION 2019 – FAKULTAS KEDOKTERAN UNDIP SEMARANG

www.yudapra.com

NUTRIFEST ART COMPETITION 2019 – FAKULTAS KEDOKTERAN UNDIP  SEMARANG – JAWA TENGAH

     Pada bulan oktober 2019, HMIG fakultas Kedokteran Undip telah melaksanakan proker utamanya yaitu Nutrifest. Karena merupakan proker utama, tentunya acara ini adalah acara yang besar bagi HMIG.

     Nutrifest merupakan ajang mahasiswa/i Gizi tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Departemen Ilmu Gizi Undip setiap tahun. Nutrifest 2019 telah sukses mengadakan serangkaian kegiatan yaitu diantaranya Poster Competition, Dietetic Contest, Counseling Contest, Lomba Kesenian, Seminar Nasional dan Family Gathering.

     Di lomba kesenian ini terdapat jenis lomb vocal group, dance, solo vocal, tentunya menjadi team juri  di acara “NUTRIFEST ART COMPETITION 2019 ” bersama dewan juri  :
  • Yuda Prayitno. ST
  • Prof. dr. Edy Darmana phD, SP, ParK
  • Nurmasari Widiastuti S.Gz, M.Si, Med
  • Brigitta Dian Angraheni. SH
     Sangatlah menyenagkan dan sekaligus butuh ketelitian dalam menentukan para pemenang.di ajang lomba “NUTRIFEST ART COMPETITION 2019 ” terimakasih buat panitia yang sudah mempercayakan Yuda Pra dan team untuk menentukan yang terbaik di ajang ini. sukses selalu.

Dokumentasi :






Komentar

Postingan Populer