Langsung ke konten utama

Entri yang Diunggulkan

YUDA PRA - PROFILE

www.yudapragitar.com        Yuda Pra lahir di sebuah daerah di Jawa Tengah pada 6 Juli 1976, mewarisi darah seni ibunya yang pernah tergabung dalam grup musik keroncong pada masanya. Belajar bermain gitar sejak kelas 2 SMP. Kecintaannya pada seni khususnya instrument gitar sangat kuat, Pernah menimba ilmu Seni Musik di kota Yogyakarta, Yuda Pra akhirnya menyelesaikan pendidikan S1 nya di Fakultas Teknik di sebuah Universitas swasta di Semarang, ketrampilanya dalam bermain gitar tidak lepas dari pendidikan musiknya di Yamaha Musik Indonesia (Gitar Klasik),karirnya didedikasikan untuk dunia pendidikan dan entertainment. Menjadi staf pengajar di lembaga pendidikan musik dan privat class untuk instrument Gitar dan Bas. serta menjadi team penguji atau Asesor di  LSP MI( Lembaga Sertifikasi Profesi Musik Indonesia)di bawah naungan BNSP(Badan Nasional Sertifikasi Profesi) Republik Indonesia. TEACHING EXPERIENCE : Pengajar Seni Musik Untuk Gitar Klasik, Stamford International S

YUDA PRA - DIKLAT DAN UJI ASESOR KOMPETENSI MUSIK & COMPETENCY BASED TRANING – BEKRAF RI

www.yudapragitar.com

DIKLAT DAN UJI ASESOR KOMPETENSI MUSIK & COMPETENCY BASED TRANING – BEKRAF RI

     Presiden Joko Widodo membentuk lembaga baru non kementerian bernama Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF). Badan ini bertanggung jawab terhadap perkembangan ekonomi kreatif di Indonesia. Bekraf bertugas membantu Presiden dalam merumuskan, menetapkan, mengkoordinasikan, dan melakukan sinkronisasi kebijakan di bidang ekonomi kreatif, yang terdiri dari 16 subsektor ekonomi kreatif yaitu: Aplikasi dan Game; Arsitektur; Desain Interior; Desain Komunikasi Visual; Desain Produk; Fashion; Film, Animasi dan Video; Fotografi; Kriya; Kuliner; Musik; Penerbitan; Periklanan; Seni Pertunjukan; Seni Rupa; Televisi dan Radio.

     Tepatnya tgl 10 s/d 15 juli 2017  BEKRAF RI bersama forum BKSP ( Badan Koordinasi Sertifikasi Profesi ) Jawa Tengah melaksanakan program diklat dan uji asesor kompetensi musik angkatan 1 dan Competency Based Training yang Bertempat di Hotel Royal Kuningan Jakarta selama kurang lebih 7 hari. Saya selaku calon Asesor dari DPD PAPPRI Jawa Tengah mendapat kesempatan menggali ilmu dari para Master Asesor ( Dr faizah munabari dkk ) untuk menjadi Asesor musik yang berkompeten di bidangnya.

dokumentasi kegiatan :


































Komentar

Postingan Populer